IBX5836EC9B0E5EF

Ternyata Cinta dan Kasih Sayang Suami Ada Pada Prilaku Ini

Wanita seringkali dibuat bingung dengan sikap sang lelaki. Banyak sekali dari kaum lelaki yang tidak bisa ungkapkan rasa cinta sehingga membuat wanita khawatir apakah mereka mencintainya atau tidak. Namun, tidak perlu khawatir. Sebenarny suami adalah kaum yang romantis dan penuh kejutan. Meskipun beberapa di antara mereka memiliki sifat yang kaku, tentunya setiap suami memiliki ciri khas dalam mengungkapkan perasaan. Berikut adalah tanda-tanda suami yang mencintai anda:

Mau berbagi tugas

Apakah anda memiliki suami yang mau berbagi tugas? Apakah mereka bersedia menggantikan anda memasak, mencuci piring dan baju meskipun telah seharian bekerja di kantor? Jika anda memiliki suami yang seperti ini, selamat, tidak seharusnya anda menelantarkan dan tidak menghargai aoa yang mereka lakukan. Ini adalah sebuah tanda dari suami yang mencintai anda. Coba kita bayangkan kembali, siapa yang rela bersusah payah capek-capek meluangkan waktu di malam hari hanya untuk membantu pekerjaan rumah?

Skala prioritas

Tidak ada orang yang paling sibuk di dunia ini, kecuali mendahulukan prioritas. Anda pernah mendengar istilah ini? Tepat sekali, saat suami anda mendahulukan kepentingan anda ketimbang prioritas mereka, itu tandanya suami anda sangat mencintai anda. Hal-hal kecil seperti mendahulukan kebutuhan istri misal mengantarkan kepasar, bertanya apakah sudah makan, merupakan bentuk kasih sayang suami kepada anda.

Selalu ingin bersama-sama

Ketika suami menanyakan anda pergi dengan siapa, sedang apa, atau akan pergi kemana, mungkin ini sedikit terlalu protektif. Bahkan banyak diantara mereka yang selalu ingin bersama anda kemanapun anda pergi. Anda harus yakni, bahwa ini adalah sebuah bentuk cinta yang tidak dikatakan suami pada anda. Janganlah memarahi suami karena sifat ini, sebab hal ini dikarenakan sifat yang ingin terus melindungi anda, takut terjadi sesuatu terhadap anda.

Baca Juuga  Tips Untuk Para Suami Agar Romantis

Bersikap mesra

Sangat jarang memiliki suami yang sellau bersikap mesra. Namun bila anda memiliki suami dengan karakter seperti ini, anda harus bersyukur. Anda tidak perlu bertanya lagi apakah suami mencintai anda.

Menghargai pendapat anda

Satu hal yang selalu menjadi bagian penting dalam hubungan rumah tangga anda. Pastikan suami selelu menghargai pendapat anda. Suami yang baik adalah mereka yang mendengar masukan dari anda dan mempertimbangkannya sebagai hal yang penting. Mereka tidak serta-merta menolak apa yang anda utarakan.

Selalu terlihat bahagia

Suami yang dekat dengan istri selalu tersenyum dan tertawa, selamat ini adalah tanda suami benar-benar nyaman bersama anda. Hidup memang selalu banyak rintangan. Akan tetapi Suami selalu merasa tenang saat berada di dekat anda. Inilah tanda-tanda suami yang mencintai istri dan tidak boleh anda lepaskan.

Selalu mencoba mengerti

Memiliki seorang suami yang tahu keinginan istri adalah anugrah. Siapa yang tidak ingin bila sang suami mengerti dan memahami kondisi istri. Orang seperti ini merupakan bagian dari orang-orang sabar yang selalu mendahulukan kepentingan isrti misalnya anda tidak mampu memberikan yang terbaik kepada suami, ia mencoba memahami anda dari sudut pandang anda dan selalu mencoba bersikap lembut.

Sifat seperti ini sangat jarang ditemui diantara para lelaki. Karena itu, saat anda memiliki suami yang memiliki sifat seperti ini, anda tidak perlu lagi bertanya apakah ia mencintai anda. Semua rasa kasih sayangnya sudah dituangkan dalam kehidupan sehari-hari. Perlu kita sadari bahwa lelaki memiliki jiwa yang kuat. Tidak heran terkadang mereka tidak mampu mengungkapkan apa yang ada di dalam isi hatinya. Dan ini wajar.

Leave a Reply