Tips Membedakan Sepatu Futsal Nike Asli dan Palsu

Dalam beberapa tahun belakangan sepatu menjadi komoditi yang sangat menguntungkan untuk diperjualbelikan, terbukti dengan banyaknya perusahaan-perusahaan baru yang sebisa mungkin membuat produk atau brand mereka. Sepatu sendiri menjadi alas kaki yang termasuk dalam kebutuhan wajib siapa saja, baik itu anak-anak hingga orang tua.

Mengingat fungsi awalnya sendiri adalah untuk melindungi kaki, apalagi bagi yang hidup di negara dengan 4 musim, pada saat memasuki musim dingin tanpa menggunakan sepatu tentunya kaki Anda akan terasa sakit. Beberapa produsen sengaja membranding produknya sebagai sepatu olahraga, termasuk diantaranya nike, ada sepatu futsal, sepatu bola nike dan yang lainnya.

Brand yang satu ini tentunya sudah sangat tak asing lagi bagi Anda, apalagi untuk kamu yang mengaku fashionista. Nyatanya sepatu biasa berbeda dengan jenis sepatu olahraga, baik dari segi model hingga pilihan warna. Sepatu biasa umumnya lebih menekankan pada unsur keindahan bukan perlindungan, sedangkan sepatu olahraga justru sebaliknya, sebisa mungkin ia menekankan unsur kenyamanan dan juga keamanan pada saat pengguna menjalankan aktifitas olahraga agar tak mengalami cidera. Untuk itulah sebenarnya sangat wajib bagi kamu dalam menggunakan sepatu yang tepat pada saat yang tepat juga.

soccerbible.com
soccerbible.com

Nike hadir dengan berbagai pilihan sepatu, mulai dari tawaran harga paling murah hingga produk-produk limited edition yang harus kamu beli dengan harga relatif fantastis, tentunya Anda sendiri sebagai konsumen bisa menemukan produk ternama ini dengan mudah dipasaran, namun jika menginginkan barang yang asli tentunya tak semudah yang dibayangkan. Nah dengan banyaknya barang KW yang ada agar kamu tak tertipu berikut ini ada beberapa tips membedakan sepatu futsal nike yang asli:

  1. Sepatu yang asli hadir dalam bentuk sangat simetris dari kedua bagiannya, langkah utama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membandingkan antara 2 bagian sepatu tersebut apakah sama persis atau tidak. Mengingat produk KW atau tiruan pastinya memiliki nilai cacat pada beberapa bagian.
  2. Lihat logo yang ada di dalamnya, logo nike layaknya sebuah centangan, tentunya sepatu yang asli hadir dalam tampilan yang bagus dan jahitan yang rapi.
  3. Harga yang ditawarkan, saat kamu dapatkan penawaran sepatu nike dengan harga yang murah dibandingkan produk asli yang ada di pasaran sebenarnya jangan senang dulu, kamu justru patut berhati-hati karena bisa jadi barang tersebut palsu.
  4. Tempat pembelian, produk yang asli umumnya hanya dijual di gerai resminya saja.

Ternyata sangat mudah bukan membedakan antara sepatu futsal nike yang asli dengan produk palsunya, sebagai konsumen yang cerdas tentunya Anda dituntut agar lebih cermat dalam memilih maupun menggunakan produk, meskipun hanya sepatu namun brand aslinya tetap membawa prestige bagi Anda.

Leave a Comment