Kenali 4 Ciri-Ciri Pria yang Serius Kepadamu

Setiap laki-laki pasti akan mengalami hal ini, serius dalam menjalani hidup dan memilih satu dari beberapa bidadari yang hadir dalam dirinya. Ketegasan dalam memilih dan bertanggung jawab akan pilihannya menjadi salah satu ciri bahwa dia laki-laki sejati. Berikut ini adalah ciri-ciri kalau dia serius ingin hidup bersama kamu.

1. Selalu Menjaga Kamu

Menjaga itu bukan selalu ada di sisimu, karena kamu sekarang masih mempunyai sosok seorang ayah yang tidak diragukan lagi kadar cintanya. Menjaga Iman mu agar tetap utuh dan hati mu agar tidak galau lalu mengganggu semua usahamu dalam meraih cita. Karena cinta yang sesungguhnya adalah mendoakan mu dari jauh supaya kamu bisa meraih impian mu sebelum dia meminangnya. Akan sangat salah jika di mengajak mu pacarana sebelum nikah, mengambil waktu belajarmu, dan melupakan semua mimpi-mimpi mu dengan halusinasi bersama dia. Yakin lah, laki-laki yang serus akan memuliakan kamu dan ingin kamu kendapatkan yang terbaik bukan membuatmu GALAU atau BAPER.

2. Berani Datang Ke Orang Tua Mu

Dia tidak akan sungkan kalau datang ke rumah mu, berjabat tangan dengan ayah mu yang nantinya akan menjadi wali mu, ngobrol dengan ibumu yang antinya akan menjadi ibunya juga, serta bermain dengan adik-adik atau saudara mu. Kalau ada pria yang gak mau di ajak main ke rumah, mending segera cari calon penggantinya. Beda halnya yang sudah mengganggap orang tuamu sebagai orang tuanya sendiri dan ramah kepada keluarga ( Sudah dipastikan dia serius )

3. Ada Nama Mu dalam Rencan Hidupnya

Pria sejati miliki visi yang jelas, tujuan yang terukur dan pastikan ada nama kamu dalam setiap rencananya. Jangan terbuai dengan rayuan gombal dan tampilan luar saja. Karena kesetiaan itu jauh lebih berharga dari sekedar rumah dan mobil mewah.

4. Rela Meluangkan Waktu di Saat Sibuknya

Pastikan dia seorang pekerja keras, tapi rela meluangkan waktunya yang paling berharga untuk mu. Berarti dia menganggap mu sebagai orang penting dalam kehidupannya. Tapi jangan buat coba-coba dengan hal yang tidak perlu. Karena seorang laki-laki bekerja untuk masa depannya juga bersama mu. Keseriusan dia mencari rezeki menjadi salah satu bukti cinta kepada keluarga, tapi selalu meluangkan waktu untuk bersama dalam kehangatan keluarga.

Leave a Comment