Inilah 10 Orang Terkaya di Dunia

Kaya menjadi dambaan setiap insan di dunia ini. Kaya adalah suatu harta benda yang berlimpah harta seseorang sehingga orang tersebut merasa tercukupi baik rohani, maupun jasmani nya. bukan kaya monyet atau kaya-kaya lainya nya. Nah beberapa orang di bawah ini adalah orang terkaya di dunia oleh Website The Countries tahun 2014.

Top 10 People Rich

10. Jim Walton

Jim C Walton
Jim Walton orang terkaya no 10 di dunia

Jim Walton adalah ketua dan CEO dari Bank Arvest Grup, inc. Beliau adalah ┬ásalah satu dari orang terkaya di dunia beliau menempati no 10 dengan total kekayaan $34.3 milyar dollar. Beliau juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Christy Walton karena dia adalah saudara ipar Christy Walton tersebut. Beliau juga memiliki sekitar 12,6% saham Wal – Mart. Jim memulai karir nya di perusahaan dengan mengadakan transaksi real estate. Beliau juga memiliki koran lokal Bentoville atau dikenal sebagai Bentol Negara Daily Record.

9. Christy Walton

Christy Walton is 58 years old woman
Christy Walton adalah wanita terkaya di dunia dengan urutan nomor 9

Christy Walton adalah wanita terkaya didunia dan salah satu orang terkaya nomor 9 dengan total kekayan $40.8 milyar dollar versi Forbes.com setelah Jim Walton. Beliau juga seorang Wakil Ketua dari Children’s Scholarship Fund. Forbes tahu sebagai janda Wal – Mart ia mimiliki hanpir 402 milliar saham yang hampir 12,2% dari perusahaan ritel. Beliau juga mewarisi kekayaan setelah suaminya dalam kecelakaan pesawat pada tahun 2005.

7. Larry Ellison

Larry Ellison CEO and Founder Oracle
Larry Ellison adalah orang terkaya nomor 7 di dunia.

Larry Ellison adalah pendiri dan CEO Oracle. Total kekayaan nya $39 milyar dollar dan menempatkan ia sebagai orang terkaya nomor 7 di dunia. Larry Ellison juga memegang sekitar 23% saham yang berasal dari oracle.

7. David Koch

David Koch is Executive Vice President of Koch Industries.
Dacid Koch adalah orang terkaya nomor 7 di dunia

David Koch adalah seorang Wakil Presiden Esekutif perusahaan Koch Industries. Total kekayaan $44.8 milyar dollar dan menempatkan ia sebagai orang terkaya nomor 7 di dunia. Beliau lebih aktif dari saudaranya untuk mengembangkan the chemical wing of Koch Industries dari rumahnya. Beliau juga memiliki sekitar 42% saham dari perusahaannya.

6. Charles Koch

Charles Koch is Founder and CEO of Koch Industries
Charles Koch adalah orang terkaya nomor 6 di dunia

Charles Koch adalah Pendiri dan CEO dari perusahaan Koch Industries. Charles memiiliki total kekayaan $44.8 milyar dollar dan menempatka ia sebagai orang terkaya nomor 6 di dunia. Ia mendapatkan keuntungan sebesar 42% dari perusahaan yang sedang jalani. (baca juga: 6 Cara Bahagia Untuk Hidup)

5. Ingvar Kamprad

Invar Kamprad Founder IKEA
Ingvar Kamprad adalah orang terkaya no 5 di dunia

Ingvar Kamprad adalah Ketua dari IKEA. IKEA adalah sebuah peritel perabot untuk rumah tangga dari Swedia. Ingvar Kamprad memiliki kekayaan sebesar $49.1 Milyar dollar dan menempatkan nya sebagai orang terkaya nomor 5 di dunia.

4. Amancio Ortega

Amancio Ortega orang terkaya di spanyol
Amancio Ortega adalah orang terkaya nomor 4 di dunia.

Amancio Ortega adalah orang terkaya di spanyol dan di dunia. Di dunia ia mendapati orang nomor 4 dengan total kekayaan $54.8 Milyar dollar. Semua karena Inditex pengecer pakaian, yang 59% saham nya ada pada ortega.

3. Warren Buffet

Warren Buffet Funny
Warren Buffet adalah orang terkaya nomor 3 di dunia.

Warren Buffer yang sekarang berumur 82 tahun memiliki kekayaan $57.7 Milyar dollar yang menempatkan ia sebagai orang nomor 3 terkaya di dunia. Penunjukan itu adalah CEO, Berkshire Hathaway. Jumlah besar dari pendapatan buffet dari perusahaan tekstil.

2. Carlos Slim Helu

Carlos Slim Helu Warga meksiko.
Carlos Slim Helu adalah orang terkaya nomor 3 di dunia.

Carlos Slim Helu adalah orang terkaya nomor 3 di dunia dengan total kekayaan $61.8 Milyar dollar. Aset Carlos Slim Helu sebagian besar diinvestasikan dalam perusahaan perdagangan. Ia memiliki sekitar 46% saham perusahaannya. Sampai tahun lalu total nilai nya sekitar $73 milyar dikarenakan saham yang naik turun.

1.Bill Gates

Bill Gates adalah Pemilik Microsoft
Bill Gates adalah orang terkaya nomor 1 di dunia.

Bill Gates adalah orang terkaya nomor 1 di dunia dengan total kekayaan $78.5 Milyar dollar. Bill Gates tidak hanya orang terkaya di dunia tetapi ia juga orang dermawan di dunia. Dia menyumbangkan $28 milyar dollar untuk menyembuhkan penyakit Polio dan Malaria melalui Bill & Melinda Gates Foundation dan mendapatkan doa oleh jutaan orang di seluruh dunia. Bill Gates pemilik Microsoft, yang merupakan shofware terbesar di dunia dan menurut Bloomberg, Bill Gates mempunyai sekitar 398 juta lembar saham, yang merupakan 4,8% dari perusahaan.