IBX5836EC9B0E5EF

Hangout di Bulan Ramadhan dengan Hijab Dress Style

Bulan ramadhan merupakan bulan penuh dengan keberkahan dan banyaknya tradisi yang dilakukan, seperti pesantren kilat, berburu takjil dan yang paling populer adalah ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka. Para perempuan muslimah pun tak jarang yang pergi untuk sekedar menghabiskan waktu berkumpul dengan teman, sanak saudara ataupun rekan kerja dalam berbagai kegiatannya seperti nagbuburit yang sudah menjadi tradisi ini.

Bahkan tak jarang dari mereka yang selalu berbagai informasi dan pengetahuan seperti tentang gaya busana muslimah yang dipakai, ataupun tentang fashion hijab dress yang dikenakannya. Hal tersebut baik untuk dilakukan sebagai penambah wawasan sesama muslimah mengenai perkembangan fashion busana muslim yang banyak diminati dan dipakai oleh kalangan muslimah, sehingga para wanita tersebut tidak ketinggalan jaman menyangkut gaya busana yang akan ditampilkannya.

Hangout atau berkumpul bisa dilakukan di mana saja, dan biasanya terjadi pada hari-hari libur dari berbagai rutinitas pekerjaan, busana muslimah seperti dress hijab dengan model yang cocok dan sesuai akan sangat pantas anda kenakan untuk kesempatan hangout tersebut. karena dengan model dress masa kini, anda tetap akan tampil fashioble ditengah-tengah keramaian saat berkumpul bersama teman. Seperti beberapa fashion hijab dress koleksi dari hijup.com ini yang bisa dijadikan inspirasi dan motivasi bagi anda yang ingin menampilkan gaya dress simpel nan fashionable saat sedang hangout.

  • Musca dress memiliki bahan katun yang dimix dengan ceruti akan membuat anda nyaman saat sedang berkumpul bersama teman dibulan ramadhan ini, kombinasi warna yang pas antara hitam dan putih pada hijab dress akan menambah tampilan elegan. untuk menambah tampilan santai lainnya, anda bisa memakai sandal sling dan nyaman saat dipakai.
  • Pasiba dress yang didesain dengan sangat cantik melalui motif yang unik, dan khas etnik ini akan membuat penampilan mu semakin menarik saat hangout di bulan puasa ini, serta jangan lupa untuk memakai gaya hijab simpel sesuai dengan warna pada motif dress ini.
  • Maia Dress merupakan referensi dan inspirasi model dress ketiga saat anda hangout bersama teman untuk ngabuburit dan kegiatan lain di bulan puasa ini, selain itu bahan katun berkualitas pada maia dress ini akan membuat anda nyaman. Padukan dress tersebut dengan pants sebagai bawahannya, serta gaya hijab lilitan leher atau khas wanita turki dapat menampilkan kesan santai namun tetap elegan melalui model lipitan yang dihadirkan pada dressnya.
Baca Juuga  Peran Penting Ciput Dalam Berhijab

Leave a Reply