Inilah Alasan Kenapa Wanita Tidak Menerima Cinta Kamu Wahai Lelaki

Mencari pasangan yang cocok dan ideal memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Tak hanya wanita, hal ini juga berlaku bagi pria. Banyak hal yang bisa menjadi alasan.
Jika kamu adalah seorang pria lajang yang selalu gagal mendekati wanita incaran, kamu tak hanya kurang beruntung. Mungkin banyak kekurangan lain dalam diri kamu yang membuat wanita enggan menjadi pasangan kamu.

Untuk itu, ketahui hal yang mungkin menjadi alasan mengapa banyak wanita tak menerima cinta kamu dan membuat kamu terlalu lama melajang, seperti dilansir dari Boldsky berikut ini.

Salah Paham

Banyak pria lajang yang sering menyalahartikan wanita yang ramah dan baik hati kepada mereka. Jika wanita ramah dan sering mengajak ngobrol, tak selalu berarti ia jatuh cinta pada kamu. Namun, kamu tetap bisa terus berusaha mendekatinya.

Kurang Humoris

Wanita sangat menyukai pria yang humoris dan bisa membuatnya tertawa. Jika kamu kaku dan tak suka bercanda, wanita akan lebih cepat merasa bosan.

Putus Asa

Pria yang terlihat putus asa sangat dibenci kaum hawa. Mereka menginginkan pria yang kuat dan percaya diri.

Kurang Rapi

Ya, wanita sangat menghindari menjalin hubungan asmara dengan pria yang jorok, cuek dan tidak mempedulikan penampilan. Untuk itu, perhatikan penampilan dan kebersihan kamu untuk menarik hati si dia.

Genit

Pria yang genit dan sering memegang tubuh lawan jenis seperti tangan, atau rambut akan membuat wanita merasa muak. Mereka tak ingin pria genit menjadi pasangan mereka

Leave a Comment